Sunday, January 27, 2013

Program Akademik BlackBerry

Info Komputer dan Teknologi Informasi kali ni tidak membahas review aplikasi lagi soalnya akan dialihkan ke web khusus di waktu yang akan datang. Kali ini mar
i kita mengetahui apa yang telah terjadi di dunia luar ini. Pernah Dengar Program Akademik Blackberry ??
RIM ( Research In Motion ) mengumumkan program akademik blackberry. Tujuannya untuk memberikan sekolah tinggi dan universitas seluruh dunia kurikulum dan materi kuliah menawarkan oendidikan dalam mengelola dan mendukung solusi blackberry dan pengembangan platform Blackberry.
Materi kuliah yang tersedia pun mencakup pengembangan aplikasi mobile untuk smartphone blackberry, administrasi blackberry Enterprise server, dan dukungan untuk smartphone blackberry. Kurikulumnya telah dikembangkan melalui kerja sama dengan para profesional di bidang pendidikan dan telah diuji coba selama beberapa tahun.
Program ini dapat membantu mempersiapkan siswa untuk mengelola, mengonfirmasikan, memecahkan masalah dan melakukan tugas-tugas penting untuk mengelola lingkungan Blackberry Enterprise Server.
Peluang karir pun berlimpah di bidang teknologi informasi karena daya tarik smartphone blackberry di pasar terus meningkat. Nampaknya RIM mengambil langkah yang cukup efektif dalam proses pengembangan smartphone tersebut.

No comments:

Post a Comment